Wednesday, January 25, 2017

Sukses Karena NLP

Apa itu NLP???

Banyak orang bertanya apakah NLP itu dan kenapa mereka benar-benar memerlukannya dalam kehidupan?
Jika Anda bersedia untuk stop sejenak, dan mulai fikirkan untuk menjawab beberapa pertanyaan ini: Pernahkah terlintas dalam pikiran Anda, jika seandainya Anda dapat selalu memicu rasa percaya diri setiap saat Anda memerlukan?
Pernahkan terbayang bahwa seorang yang memiliki fobia bisa disembuhkan kurang dari 2 jam? Pernahkah muncul keinginan agar setiap keinginan Anda akan lebih mudah dicapai dengan metode mental tertentu?
Pernahkah terbersit pikiran agar anak Anda lebih mudah menyerap pelajaran dengan cara yang paling cocok baginya?
Jika Anda sudah pernah mendengar NLP, tentu pertanyaan di atas bukan suatu impian lagi. Saat ini seolah tengah menjadi suatu bidang baru yang digandrungi oleh berbagai pihak di Indonesia. Mulai dari eksekutif papan atas, pengusaha, psikolog, dokter, olahragawan, dosen, bintang film bahkan sampai politisi. Namun, sebenarnya apakah NLP itu ?
Beberapa sumber menyatakan mempelajari NLP mirip dengan mempelajari manual otak manusia, terkadang disebut sebagai “people skill technology”, atau disebut juga “psychology of excellence”. Intinya adalah mengetahui bagaimana cara kerja otak agar seseorang bisa menjadi tuan atasnya, bukan menjadi budaknya. Sedangkan para penggagas NLP sendiri merumuskan sebagai “The study of subjective experience”. Neuro mengacu pada bagian otak / pikiran kita, bagaimana kita mengorganisasikan kehidupan mental kita.
Linguistic adalah mengenai bahasa, bagaimana kita menggunakan bahasa dan pengaruhnya pada kehidupan kita.
Programming adalah mengenai urutan proses mental yang berpengaruh atas perilaku dalam mencapai tujuan tertentu, dan bagaimana melakukan modifikasi atas proses mental itu.
NLP dimulai ketika seorang ahli Mathematika / Computer Programming (Dr. Richard Bandler) dan seorang Profesor Linguistik (Dr. John Grinder) mempelajari keahlian sejumlah pakar dan terapis yang teramat sukses di bidangnya. Metode yang dipergunakan untuk mempelajari keahlian ini disebut sebagai “modelling” (ilmu memodel). Setelah bertahun-tahun memodel, mereka berdua berhasil mengembangkan seperangkat teknik mental yang yang sangat berguna dalam dunia terapi.
Oleh keduanya, ilmu memodel ini dikembangluaskan untuk memodel berbagai keunggulan manusia; antara lain untuk memodel keunggulan dari orang yang berprestasi unggul di bidang komunikator, olahraga / atlit, leadership, sales, pengajar, bisnisman, karyawan, penyanyi, meditasi, dan berbagai orang sukses lainnya. Dalam perkembangannya, dipopulerkan oleh Anthony Robbins hingga meluas di USA dan seluruh dunia. Beberapa nama besar yang tercatat menggunakan ilmu ini dalam meraih kesuksesannya adalah : Bill Clinton, Andre Agassi, Lady Di, dan Nelson Mandela. Penulis mega best seller “Rich Dad Poor Dad”, Robert Kiyosaki juga menggunakannya. Dr Richard Bandler, bersama dengan Dr Grinder pernah mengerjakan sejumlah pekerjaan yang sangat rahasia untuk CIA, menggunakan kekuatan subconscious untuk melatih anggota CIA yang rawan tertangkap agar terlatih menghadapi interogasi dan siksaan. Sedangkan Dr John Grinder sudah berkerja sebagai spesialis CIA di Timur Tengah, dimana ia menggunakan keahliannya di bidang linguistik untuk megumpulkan informasi rahasia dan intelijen sensitif dari kalangan komunitas berbahasa Arab. Belajar NLP memberikan kemampuan pada Anda untuk mengubah, mengadopsi, atau menghapuskan perilaku-perilaku sesuai keinginan Anda, dan memberikan kemampuan untuk memilih sendiri kondisi mental, emosional, dan kondisi fisik.
Nah penasaran kan masih banyak lagi keunggulan atau manfaat belajar NLP untuk semua kalangan profesi, ikuti Neo NLP kami pada tanggal 4 - 5 Februari 2017
Resolusi Indonesia
Resolusi Indonesia
Investasi:
Rp 3.000.000,- (Harga Normal)
Rp 2.000.000,- (Early Bird)
Rp 1.800.000,- (Harga Spesial 5 pendaftar pertama)
More info untuk pendaftaran NLP hub WA/SMS/Telp: 085755513200

Artikel Terkait

Sukses Karena NLP
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email