Saturday, July 9, 2016

AWAS NLP ITU PENIPUAN !



Saya Ditipu NLP Trainer

Saya sangat kecewa setelah bertemu dengan "Rudy Sugiono Lukieto" di Workshop NLP di Semarang waktu itu.

Sudah jauh belajar NLP saya pikir NLP itu ilmu yg keren bisa buat menterapi orang, nyembuhin phobia. Eh, saat sy jadi model utk praktek Jujur, saya tidak merasakan apa-apa. saat terapi itu. Ya, dia hanya nanya-nanya. Kesal dan marah bergejolak dihati saya. Bayar mahal, jauh-jauh  ikut workshop yang katanya pembicara kelas dunia tapi ngak merasakan apa-apa.

Beda kayak workshop yang biasa sy ikuti, pembicaranya penuh humor, peserta banyak ketawa, banyak video yang di putar dan ada beberapa game seru yang dilakukan.

Kalau saja, jarak dari rumah dekat, saya pasti akan segera pulang. Ngak bermutu!

NLP Trainer ini memang penipu !

Setelah ikut certified NLP Practitioner tersebut, Serius, saya ngak merasakan ada yang berbeda dalam diri saya.

Balik ke Rumah kehidupan berjalan normal. Cuma saya selalu gelisah kl saya ga segera ngisi training dan jadi pembicara, Rasanya seperti ada yang memaksa untuk terus bicara, bicara  dan bicara. Dan hingga saat ini sudah berbicara dihadapan puluhan ribu audiens.

Saya juga bingung, kok akhir2 ini mau berolahraga. Kok bisa mau rajin baca buku, ibadah tambah kenceng. Dan saya heran kok bisa nekat keluar dari bisnis MLM yg saat itu saya geluti, padahal saat itu sy ga punya back up bisnis atau pekerjaan lagi. Kok, nekat keluar dan bisnis mendirikan perusahaan sendiri. Anehnya bisa profit milyaran lagi...

Pertanyaan saya, kok saya jadi edan gini ya ? Kok sy bisa melakukan apa yg awalnya hanya ada dipikiran saya saja ?

Saat pertanyaan itu muncul, muncul juga wajah trainer kampret tadi Rudy Sugiono. Bangsat ! dalam hati saya berkata. Dia telah memprogram saya. Dasar penipu. Kok bisa dia memanipulasi pikiran saya. Kok bisa dia memprogram pikiran saya sehingga sy jd lebih kaya, bahagia dan terkenal ??!

Dan setelah menekuni NLP selama beberapa tahun, saya tahu rahasia untuk menipu pikiran kita sehingga dapat dan mau mengikuti keinginan kita.

Bayangkan anda menginstall program baru ke komputer anda, setelah selesai anda dapat terus memakai program tersebut betul ? saya akan install apapun yang anda inginkan kedalam diri anda, sehingga mempercepat keberhasilan anda.

Nilai program ini tergantung apa yang anda mau saya installkan. Punya rumah Rp 1 M, Rp 10 M atau punya deposito miliaran atau punya beberapa bisnis.

Maaf jika anda meminta saya memprogram diri anda untuk menumpuk kekayaan di atas Rp 10M saya belum mampu. Karena saya, hanya melakukan yang sudah saya alami.

Silahkan transfer Rp 2 juta ke BCA 8160 9000 50 dan konfirmasi ke 081252796714


Artikel Terkait

AWAS NLP ITU PENIPUAN !
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email