Wednesday, July 13, 2016

TERUNGKAP ! ilmu rahasia yang disembunyikan orang - orang hebat di dunia

Pernah nonton acara “Magic Biggest Secrets Finally Revealed?”? Dimana ada seorang pesulap bertopeng membeberkan semua rahasia para sulap yang keren-keren. Saya menonton semua episode itu hingga selesai. Dan sampailah di episode yang paling akhir. Di episode terakhir itu, si pesulap yang bertopeng itu membuka penutup mukanya. Ia pun memperkenalkan dirinya, Valentino. Dan sebelumnya ia pun berkata,

“Banyak orang tidak suka karena saya mengungkap rahasia sulap ini. Tetapi, membuka rahasia sulap tidak akan membuat Anda kehilangan kekaguaman pada sulap. Bahkan anak-anak makin cinta sulap setelah dikasih tahu rahasia beberapa triknya. Lagipua dengan membeberkan rahasia ini, saya ingin menantang ide sulap yang lebih segar!”

Si pesulap ini tahu.

Membongkar rahasia sulap, tidak membuat sulap kehilangan maknanya.

Sulap akan tetap digemari karena seperti yang dikatakannya, “Keindahan sulap bukan cuma sekedar tahu rahasianya, tapi juga pada seni penyajiannya!”

Menarik!

Begitu pula dalam kehidupan kita.. banyak orang - orang hebat seperti Anthonny Robbins, Barrack Obama, Lady Diana, Bill Clinton, Tung Desem Waringin, Bong Chandra, Merry Riana, Rudy SugionoEfendi WangDavid SetiadiTjia Irawandan masih banyak yg lainnya.

setelah saya tahu rahasia ini, kerberlimpahan, kebahagiaan, kesehatan dan kesuksesan hadir secara instant dalam kehidupan saya !

Dan sekarang saya sangat antusias untuk membongkarnya. KENAPA ?

Rahasia kehebatan, kesuksesan, kebahagiaan, kekayaan dan keberlimpahan juga tidak perlu disimpan sendiri.

Sama seperti pesulap itu, saya percaya…

“Mensharingkan rahasia kehebatan, kesuksesan, kebahagiaan, kekayaan dan keberlimpahan kita, justru akan membuat orang semakin mencintai kita dan akan menantang kita mengembangkan diri jauh lebih hebat lagi”

Memang benar sebagian besar rahasia kesuksesan, kehebatan, kekayaan dan keberlimpahan mereka didapatkan dengan susah payah dan banyak diantaranya diperoleh lewat proses “trial and error” yang menyakitkan.

Dan rata - rata untuk semuanya menghabiskan waktu hampir sekitar 10 tahun untuk menjadi seperti sekarang. namun ada 1 ILMU RAHASIA YANG INSTANT MEREKA TERAPKAN !

APA ILMU RAHASIA YANG MEREKA TERAPKAN ???

Saya merasa, sama seperti pesulap bertopeng yang membeberkan rahasia sulapnya. Saya pun membeberkan rahasia KESUKSESAN, KEHEBATAN, KEKAYAAN DAN KEBERLIMPAHAN INI, kepada para peserta. Banyak peserta yang pada testimonialnya mengatakan, “Jarang sekali ada training dimana semua rahasianya dibeberkan, termasuk belakang dapurnya ditunjukkan kepada kita!”

Kenapa dibeberkan?

Pertanyaannya salah ! harusnya dibalik

Kenapa harus disimpan? Kenapa harus dibawa sampai mati?

Karena itulah, seperti halnya pesulap.

“Mengetahui rahasianya adalah SANGAT PENTING. TAPI LEBIH PENTING lagi adalah berlatih dan mempraktekkan sampai betul-betul mahir. Makanya, rahasinya diberikan, supaya Anda bisa mempraktekkan dengan cara yang benar!

ILMU RAHASIA INI DISEBUT :
NLP (Neuro - Linguistic Programming)

Kalau Tertarik, Bagaimana Anda Mempelajarinya?

Kami mengadakan kelas dimana semua rahasia keren ini akan dibeberkan kepada Anda.

Setiap bulannya kami adakan 1x

Bagaimana Caranya Ikut?

Daftarkan untuk informasinya di:

Telp: 081252796714

Email: admin@seminarjatim.com
website : www.seminarjatim.com



Salam Maximum !

Artikel Terkait

TERUNGKAP ! ilmu rahasia yang disembunyikan orang - orang hebat di dunia
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email